Yo...
Minna, maap telat postingnya...Kamen Rider W & OOO feat Skull akhirnya keluar juga...Banzai...banzai...banzai...

Synopsis :

-Kamen Rider Skull ~ message for Double ~
*Bercerita tentang Shoutaro & Phillip yg terlibat pertarungan dengan Pteranodon Yummy yg memiliki kekuatan memory pada saat pernikahan Ryuu-Akiko, yg ada hubungannya dengan masa lalu Narumi Soukichi..
Kasus dopant yg pertama kali bangkit di Fuuto. Kenapa Soukichi bisa menjadi Kamen Rider Skull ? Misteri tsb akan dijelaskan secara hardboiled..

-Kamen Rider Oz ~ Nobunaga no yokubou ~
*Bercerita tentang ditemukannya armor yg dipakai masa depannya Oda Nobunaga, menurut Kougami inilah dimulainya kasus kebangkitan kembali ( Nobunaga ? ). Eiji yg bertemu dengan Nobunaga yg menjadi Hommunculus = manusia buatan, kemudian merawatnya, tapi Nobunaga ternyata memuaskan hasratnya dan membalas dendam. Berdasarkan kekhawatiran Eiji, Nobunaga sedang melepaskan dua hatinya itu ( hasrat & balas dendam )..

-Movie Taisen Core..
*Pertarungan dengan kekuatan tubuh mengerikan Kamen Rider menggunakan kenangan/ingatan para Kamen Rider masa lalu. Itu adalah Kamen Rider Core, kekuatannya pertama kali digerakkan. Untuk menghentikan kekuatan itu, dua rider siap menghadapinya dengan sepenuh hati yang paling dalam.


Spoiler Trailer :




Download Link :
Part 1
Part 2
Part 3

Sub ( Menyusul,karena masih RAW ) :
Indonesia
English

So, selamat menikmati...

0 komentar: