Kemarin, Son Dambi mencurahkan isi hatinya di televisi. Pada episode 22 Mei SBS ‘” Kiss dan Cry ”, Dambi berbicara tentang prasangka orang - orang mengenai dirinya. Dia mengaku : “ Saya ingin mematahkan stereotip yang banyak tentang saya. ”

“ Semua orang mengatakan bahwa saya tidak berusaha dan menjadi terkenal hanya karena penampilan saya, tapi saya bekerja keras dan saya sungguh tahu diriku.. ”

Dia menambahkan dengan sambil berlinangan air mata ( alias Notumangi ) : “ Saya mempersiapkan album saya, tapi aku tipe orang yang tidak bisa berkonsentrasi pada dua hal sekaligus Tujuan saya adalah menjadi yang pertama [ dalam kompetisi ini ], tentu saja. . “

Dalam penampilannya di Kiss & Cry,Dambi mengenakan pakaian hitam dan memberikan kinerja karismatik dan menerima tepuk tangan dari penonton.

Source : Asian Fans Club

0 komentar: